Cara Menambahkan Meta Tag Keywords di HTML -->

Cara Menambahkan Meta Tag Keywords di HTML



Cara Menambahkan Meta Tag Keywords di Html, Meta Tag keywords kalau bahasa mudahnya adalah kata kunci yang di tanam dalam Kode Html bercampur atau menyatu dengan script kode html yang lainya.
Html ini identik dengan sebutan html template , karena memang untuk memasukan atau mengedit html ini pintu masuknya lewat menu template yang ada di dashboard blogger.

cara menambahkan meta tag keywords di html

Dengan Menambahkan Meta tag keywords di html ini menurut saya juga faktor kunci untuk membuat tingkat SEO semakin maksimal.
dengan SEO website yang maksimal 100% hal ini juga akan membuat mesin perayap jatuh hati untuk website anda sehingga website anda jika di tambah dengan konten yang bagus/menarik kaya akan ilmu pengetahuan dan bermanfaat untuk orang banyak maka di pastikan konten website anda akan mudah untuk masuk dalam mesin pencari google , yahoo , bing dan lainya mudah untuk masuk ke halaman pertama (nomor 1 sampai 10 besar).

Dan untuk menambahkan meta tag keywords dalam html ini sebenarnya cukup mudah anda hanya butuh ketelitian dan kehati-hatian dalam menambahkan atau memasang dalam baris yang tepat.
jika website anda dirasa perlu untuk di tambahkan meta tag keywords , silahkan ikuti caranya di bawah ini :

Cara Menambahkan Meta tag keywords di Html
1.buka blog anda dengan mengunjungi alamat www.blogger.com
2.lalu login ke akun blog masing-masing
3.silahkan masuk ke dashboard blogger , dengan cara mengeklik desain
4.pada menu dashboard blogger pilih Template , Lalu klik EDIT HTML , contohnya seperti gambar di bawah ini

cara membuka html untuk menambahkan meta tag keywords

5.selanjutnya Cari kode seperti <b:skin><![CDATA[
6.lalu kopi kode yang di bawah ini dan pastekan di atas kode <b:skin><![CDATA[

<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<meta name="keywords" content="Template Responsive adsense blogger, jual template responsive, tempatnya template responsive 2015" />
</b:if>

7.lalu silahkan masukan keywords anda , contohnya seperti dalam kode tersebut yang berwarna biru.
jika deskrepsi website anda belum ada/belum terdeteksi anda juga bisa menambahkan meta tag description , caranya kopi rangkaian kode meta tag description di bawah ini dan pastekan di bawah kode <b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>

<meta name="description" content="Jual Template Responsive, tempat template blogger responsive ,jasa ganti domain tlp 087873225142" />

8.jika sudah selesai silahkan simpan template nya, dan pastikan template tersimpan dengan benar.
9.selesai.

Demiikian panduan website untuk meningkatkan website yang super SEO dengan Cara Menambahkan Meta Tag Keywords di Html sehingga website anda mudah di pahami bagi mesin perayap penelusuran internet dan bisa masuk dalam urutan pertama google yahoo bing dan lainya.